Free Steam Games
Loading...

SMS 2.0

|

sms 2.0

Habis Web 2.0 ternyata ada sms 2.0

Jika beberapa waktu yang lalu kita mendengar istilah Web 2.0 maka sekarang telah hadir SMS 2.0. Apakah teknologi SMS 2.0 ini? berikut laporan kami untuk anda.

  • SMS 2.0 adalah sebuah format baru dan teknologi baru dibidang pengiriman pesan. Teknologi ini dikenalkan oleh affle.co.uk . Menurut mereka teknologi ini sudah diterapkan di India, mendapat tanggapan bagus dan juga akan di promosikan di Indonesia.
  • SMS 2.0 diklaim mampu meningkatkan interaksi antar pengguna SMS. Dalam teknologi ini dimungkinkan untuk mencari SMS, mengganti baground SMS, menyisipkan smily dan emoticon pada SMS, membaca RSS feed suatu web dan mencari di search engine.
  • Rencananya, SMS 2.0 ini akan menjadi layanan gratis. Namun akan disisipi iklan untuk menunjang pendapatan si provider.
  • Pada 2008 ini Affle akan mengembangkan target market mereka ke Philiphina, Indonesia, Malaysia. Dan juga akan mencoba masuk ke pasar amerika dan UK.

Nah demikian tadi laporan singkat tentang SMS 2.0 yang kami dapat. Tapi, apapun fitur canggih yang ada di SMS 2.0 nanti tidak akan berguna jika handphone kita hanyalah handphone butut dengan layar monokrom. :(

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails