Free Steam Games
Loading...

Shrek The Third

|


Sinopsis :
Alkisah Shrek dan Fiona menjadi pasangan berbahagia di Far Far Away Kingdom. Masalah muncul ketika King Harold (ayahnya Fiona) yang telah berubah menjadi kodok mangkat dan mewariskan tahta kepada Shrek. Namun Shrek tidak mau karena memiliki impian untuk hidup bersama dengan Fiona di rawa kesayangan tempat tinggalnya dulu. Masalah Shrek ditambah dengan ketakutannya memiliki anak padahal Fiona sangat ingin. Akhirnya dia berusaha mencari pewaris tahta lainnya, Arthur atau yg biasa dipanggil Artie. Dimulailah petualangan Shrek bersama dengan Donkey dan Puss In The Boots mencari dan mendatangkan Arthur ke Far Far Away Kingdom. Ketika mendengar Shrek pergi, Prince Charming yang ingin membalas kekalahan Ibunya dulu mengumpulkan para penjahat negeri dongeng seperti nenek sihir, Kapten Hook, Raksasa Bermata Satu, Rumplestilkin, pohon bicara yang dikutuk, dan lain-lain untuk menguasai Far Far Away Kingdom. Tinggallah Fiona bersama dengan putri-putri lainnya (ada Putri Salju, Upiek Abu aka Cinderella, Putri Tidur, Rapunzel, Doris The Ugly Stepsister) dan Ibunya serta tokoh-tokoh dongeng sahabat Shrek yang berusaha mempertahankan kerajaan. That's the story ... and still with happy ending hehehe ... meskipun parodi dari dongeng2 anak-anak yang biasa didendangkan menjelang tidur, tapi tetap saja Shrek juga menjadi salah satu dongeng lain yang biasanya berakhir bahagia (exclude karya2 HC Andersen kayaknya).

Selesai nonton, rasanya senang banget dan bahagia. This is what i want ... itu yang aku pikirkan. Soalnya dah banyak komentar2 negatif dari orang-orang lain yang telah menonton film ini, jadinya aku takut aja kalo ternyata filmnya memang gak sebagus yang sebelumnya lagi. But overall, oke lah. Gambar animasi, gak bisa dikomentari lagi, TOP abis hehehe. Sound music dan tata suara ... oke banget. Lebih nge-rock, apalagi ketika memadukan suara nyanyian Putri Salju seperti di film2 kartun animasi anak-anak tahun 40-an (benar2 mencuplik sepertinya) yang disambung dengan intro musik rock seperti Immigrant Song ... it's cool man hehehe.

Mungkin yang memang kurang adalah pendalaman cerita kali ya ... dibanding dengan Shrek 1 dan 2, cerita di film ini memang tidak terlalu detail. Kerasanya seperti menonton film-film parodi lainnya seperti Epic Movie, Not Another Teen Movie dll. dengan mengambil cerita dasar dongeng-dongeng. Selain itu, gak ada adegan-adegan cerita yang benar-benar orisinil untuk Shrek 3 ini, rata-rata mengambil ide yang sama dengan Shrek 1 dan 2. Kayaknya ini yang membuat beberapa orang menganggap film ini tidak terlalu bagus.

Yang pasti ... film ini benar-benar menghibur buatku. Keren lah, gak sayang nunggu lama-lama untuk menonton ini (thanks to jaringan bioskop Indonesia yang menggeser waktu rilis film ini sampai sebulanan gara-gara bersaing dengan Spiderman dan Pirates serta Ocean terakhir huhuhuhuhu). Saranku ketika menonton film ini, siapkan suasana teriakan "aaaaaaaaahhhhh" ketika melihat adegan yang rada-rada mengharukan dan tertawalah ketika melihat adegan dan gambar-gambar yang sebenarnya tidak terlalu penting namun ada untuk membuat lucu, karena hal ini dapat membuat Anda merasa bahwa film ini memang bagus.

Download :

http://rapidshare.com/files/121188283/Backup.Shk.3-AsCo_Sample.rar
http://rapidshare.com/files/133124048/Shrek.the.Third.2007.m-HD.x264.part1.rar
http://rapidshare.com/files/133122456/Shrek.the.Third.2007.m-HD.x264.part2.rar
http://rapidshare.com/files/133122580/Shrek.the.Third.2007.m-HD.x264.part3.rar
http://rapidshare.com/files/133123016/Shrek.the.Third.2007.m-HD.x264.part4.rar
http://rapidshare.com/files/133125290/Shrek.the.Third.2007.m-HD.x264.part5.rar
http://rapidshare.com/files/133122472/Shrek.the.Third.2007.m-HD.x264.part6.rar
http://rapidshare.com/files/133122859/Shrek.the.Third.2007.m-HD.x264.part7.rar
http://rapidshare.com/files/133121965/Shrek.the.Third.2007.m-HD.x264.part8.rar

Password :
yasserasco

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails