Free Steam Games
Loading...

11 Add On Firefox yang dapat menggantikan aplikasi penuh

|

Para pengembang add-on Firefox telah membuat beberapa aplikasi luar biasa yang dapat menggantikan program Anda yang lebih besar. 11 Add-on ini akan sangat membantu Anda yang ingin menghemat kapasitas hard drive, RAM atau Anda belum memiliki cukup uang untuk membeli aplikasi penuh lain.

Logo ChatZillaChatZilla

Klien IRC yang mudah digunakan dan bekerja di luar browser.
Install add-on

Logo CodetechCodetch

Dengan add-on ini Anda dapat merasakan pemakaian mirip Dreamweaver dalam ekstensi Firefox. Edit dokumen Anda langsung di sebelah halaman situs Anda sambil berselancar web. Sangat membantu jika Anda ingin mengubah konten web Anda tanpa harus membeli Dreamweaver.
Situs pengembang
Install add-on

Logo FireFTPFireFTP

Ini adalah sebuah klien FTP dalam sebuah jendela browser. Cara mudah untuk memindahkan file dari dan ke server tanpa harus membuka aplikasi FTP terpisah.
Situs pengembang
Install add-on

Graphing Calculator Toolbar

Masukkan sampai 5 rumus ke dalam toolbar ini dan lihatlah grafik hasilnya dengan menggunakan dukungan SVG dari Firefox. Dengan toolbar ini Anda dapat menentukan kembali koordinat x dan y serta domain dari x. Bisa digunakan sebagai alternatif TI-85.
Situs pengembang
Install add-on

Logo Pencil ProjectThe Pencil Project

Anda akan sangat menyukai add-on untuk membuat diagram dan prototipe GUI ini. Dengan add-on ini Anda dapat mengerjakan mock-up proyek Anda dari dalam Firefox. Sangat menghemat waktu dan memiliki fitur yang sangat banyak.
Situs pengembang
Install add-on

Logo PicLensPicLens

Pic Lens membantu Anda mencari dan melihat foto-foto dan video-video online dengan tampilan full screen dan 3D yang memukau. "3D Wall"-nya dapat membantu Anda menjelajahi dan mencari di antara ribuan gambar, video dan berita.
Situs pengembang
Install add-on

Regular Expression TesterRegular Expressions Tester

Regular Expressions Tester memungkinkan pengembang untuk melakukan validasi regular expression mereka. Alat ini mengikutkan opsi seperti case sensitive, pencarian global atau multi line, highlight untuk hasil pencarian dan banyak lagi. Sangat disarankan untuk pengembang yang setiap hari bergelut dengan Regex (Perl mungkin? :))
Situs pengembang
Install add-on

Logo SageSage

Pembaca RSS yang bagus untuk diletakkan di sidebar Anda. Dapat digunakan sebagai pengganti FeedDemon.
Situs pengembang
Install add-on

Logo Simple MailSimple Mail

Sebuah klien email untuk Firefox yang mendukung POP3, IMAP, dan SMTP. Memang tidak sefungsional Outlook, tetapi cukup berguna jika Anda mencari sebuah klien email yang ringan pada tab browser Anda.
Situs pengembang
Install add-on

Logo ScribeFireScribeFire Blog Editor

Editor blog berfitur penuh dan terintegrasi dengan browser Anda serta memungkinkan Anda untuk menempatkan tulisan di blog Anda dengan mudah.
Situs pengembang
Install add-on

Logo SQLite ManagerSQLite Manager

Add-on ini menawarkan tool dan wizard yang Anda butuhkan untuk melihat dan mengubah database SQL Anda, baik lokal maupun remote.
Situs pengembang
Install add-on

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails