Free Steam Games
Loading...

Browser Lain Selain IE, Safari, Firefox

|

Jika Anda memiliki sebuah PC, maka Anda akan memiliki Internet Explorer atau mungkin telah menggantinya dengan Firefox. Jika Anda adalah pemilik Mac, mungkin Anda memiliki Safari yang sudah di-instal sejak awal atau mungkin juga Anda telah melengkapinya dengan Firefox. Ke-tiga browser tersebut menguasai 97,1% pangsa pasar browser. Namun di luar ketiga browser tersebut, ada juga beberapa browser lain yang cukup menarik untuk Anda ketahui.

5- Sunrise (Mac)

Sunrise Browser
Sunrise adalah browser kecil untuk Anda yang menyukai tampilan minimalis, sederhana dan rapih. Ia memiliki toolbar yang padat berisi, mereka bahkan mengkombinasikan tombol stop dan refresh menjadi satu.

4- Shiira Project (Mac)

Shiira Project
Shiira Project memiliki desain yang bagus, ia juga memiliki fungsi tab, dan fitur Private browsing seperti Safari. Info pada halaman menampilkan informasi-informasi berguna seperti links, html, css, javascript, images, dan masih banyak lagi.

3- Songbird (Mac/Windows/Linux)

Get Songbird
Songbird merupakan gabungan antara iTunes dan Firefox, Anda dapat mengunduh lagu sambil berselancar di web favorit Anda. Media player yang satu yang juga merupakan web browser ini benar-benar merupakan sebuah inovasi.

2- Flock (Mac/Windows/Linux)

Flock Browser
Flock adalah browser bagi mereka yang kecanduan situs jejaring sosial, ia menggabungkan Facebook, Twitter, Flickr, dan YouTube.

1- Opera (Mac/Windows/Linux)

Opera Browser
Opera selama ini telah menjadi shareware, didukung oleh iklan, diblokir dari MSN.com, dan telah menjadi browser resmi untuk Nintendo DS dan Wii. Evolusi dan kontroversi tidak pernah lepas dari browser yang satu ini. Namun yang satu ini tetap merupakan alat yang sangat berguna.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails