Free Steam Games
Loading...

Membuat Slide Menu

|

Haloo.. Hallooooo....
Seneng banget Rasanya bisa ngeBlog lagi setelah seminggu kemaren aku vakum karena suatu Hal.
langsung aja yach .. GePeEL
aku mau Memenuhi Janjiku Niiiih.. bagi Temen2 yang kemaren2 nanya tentang cara membuat Slide Menu nih aku udaH buatin Langkah2nya... tapi gak aku posting disini.. hehehehe..77x
Tenang aja... Udah aku UpLoad kok..
bagi yang mau mencobanya silahkan download di sini

oiYa.. dah Tau sLide menu itu kayak apa Loom... tu looh yang kayak di blog ini, sebelah kiri tuh yang ada tulisannya Calvin menu..
ya udah .. kalodah tau silahkan Mencoba yach... dan Semoga BerhasiL....
Jika masih ada kendala silahkan tinggalkan Comment..

1 comments:

Gerik tokek said...

tidak dapat upload file ke google page creator kerana ditutup adakah page creator yang lain selain google ppage creator

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails