Free Steam Games
Loading...

Projektor Terkecil Di Dunia

|

Perusahaan asal Australia Mint Trading mengklaim bahwa mereka telah membuat proyektor terkecil di dunia, proyektor ini bernama Mint V10 Projector. Proyektor berukuran 4.9 x 2.2 x 0.9 inci ini dapat menampilkan gambar 50-inci dengan resolusi 640x480 dari jarak 5.9 kaki. Mint mengatakan warga Australia bisa mendapatkannya bulan depan dengan US$600.

V10 proyektor terkecil dunia


Walau tidak memiliki kualitas HD, namun ia benar-benar kecil dan dapat dihubungkan ke hampir semua peralatan. Dilengkapi dengan lampu LED, V10 dapat menampilkan presentasi PowerPoint selama 20.000 jam. Beberapa fitur bonus yang diberikan di antaranya adalah kapasitas penyimpanan internal 1GB, SD memory card slot, speaker stereo dan kemampuan memutar format MP4, AVI dan MP3.

Harga V10 mungkin mahal, namun jika harga merupakan kendala, Anda dapat menunggu proyektor mungil milik Dell atau proyektor genggam Microvision.

Perusahaan asal Taiwan, Aiptek International adalah produsen V10. Texas Instruments dikabarkan merupakan pabrikan perangkat keras di belakang proyektor mungkin milik Dell.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails