Free Steam Games
Loading...

AppJet: Kursus JavaScript Online Gratis

|


AppJet yang memungkinkan pengguna untuk membangun aplikasi web dari dalam browser telah meluncurkan sebuah aplikasi interaktif baru yang mengajarkan pemrograman kepada pemula. Aplikasi ini menitik beratkan pada JavaScript, salah satu bahasa pemrograman terpopuler dunia dan menargetkan orang-orang yang buta pemrograman.

Pendiri AppJet Aaron Iba mengatakan bahwa pemakai dapat menyelesaikan kursus ini dalam beberapa minggu, tergantung dari seberapa banyaknya waktu yang mereka habiskan untuk menonton demonstrasi interaktif. Saat bab pelajaran yang tersedia sudah berjumlah 24 dan terus bertambah.

Kursus online ini sangat penting karena memberikan cara mudah bagi pemula untuk mulai belajar pemrograman. Hampir semua tutorial yang ada saat ini membutuhkan pengguna untuk menginstal aplikasi di PC dan mengkonfigurasinya terlebih dahulu sebelum mulai menulis program (PHP, Visual Basic, dll). AppJet tidak membutuhkan instalasi perangkat lunak apapun, memungkinkan pemakai untuk memodifikasi, debug dan menjalankan program melalui browser.

Selain kursus gratis ini, AppJet juga menawarkan fasilitas pembuatan dan hosting aplikasi web secara gratis. Kunjungi AppJet!

Sebagai tambahan, apabila Anda ingin belajar Ruby, kunjungi http://tryruby.hobix.com/ yang juga menyediakan kurus online tanpa perlu instalasi aplikasi apapun.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails