Free Steam Games
Loading...

PC Media Antivirus 1.3 Build 1

|

PC Media Antivirus (PCMAV) 1.3 - Ardiz Tarakan
PC Media Antivirus (PCMAV) 1.3
Copyright (c) 2006-2008 Majalah PC Media
A member of Pinpoint Publications

===========================================================
MEMANFAATKAN/MENGGUNAKAN PCMAV BERARTI ANDA MENGERTI DAN SETUJU DENGAN SELURUH KETENTUAN YANG ADA DI BAGIAN "KETENTUAN PENGGUNAAN (END-USER LICENSE)" YANG TERDAPAT PADA FILE README.TXT INI.

PCMAV INI DIBUAT KHUSUS DAN DIPERSEMBAHKAN BAGI PEMBACA SETIA PC MEDIA DAN PC MILD YANG KAMI HORMATI. MAKA DARI ITU, JIKA ANDA ADALAH PENGGUNA PEMULA DAN ATAU KURANG DAPAT MEMAHAMI ISI README.TXT INI BAIK SEBAGIAN MAUPUN SECARA KESELURUHAN, MAKA KAMI SANGAT MENYARANKAN ANDA UNTUK BERKONSULTASI TERLEBIH DAHULU DENGAN REKAN ANDA YANG LEBIH BERPENGALAMAN DALAM BERKOMPUTER. ATAU DEMI KENYAMANAN ANDA MAKA KAMI SARANKAN UNTUK TIDAK SAMA SEKALI MENGGUNAKAN PCMAV.
===========================================================

PROLOG
------
Tidak ada antivirus lain yang mampu mengatasi dengan tuntas virus komputer, baik lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia sebaik PCMAV.

Umumnya antivirus yang ada hanya mampu mengenali dan menghapus file yang dideteksi bervirus. PCMAV menyempurnakannya dengan keakuratan pendeteksian yang lebih presisi serta kemampuan menyelamatkan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga kembali pulih 100%.

Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya" tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.

Perpaduan keunikan fitur serta keakuratan dan kepedulian terhadap keselamatan sistem, file dan dokumen Anda memberi kesempurnaan sebuah antivirus pada PCMAV.

Di setiap edisi Majalah PC Media terbaru yang terbit tiap bulannya, kami senantiasa menyempurnakan PCMAV ini dengan kemampuan dan fitur baru demi menjadikan PCMAV sebagai antivirus yang sesuai kebutuhan Anda, pembaca setia Majalah PC Media. Dan menjadi kebanggaan Indonesia.



APA YANG BARU?
--------------
a. Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 89 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 1.877 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 1.3 ini oleh engine internal PCMAV.

b. Improvisasi, RTP kini lebih bertenaga karena dapat mencegat virus jenis VBScript dengan melakukan optimasi pada engine hook yang mencegat proses eksekusi.

c. Improvisasi, engine scan memory pada RTP kini dapat mendeteksi virus jenis VBScript yang bersemayam di memory lebih akurat lagi.

d. Improvisasi, engine file hook dapat mencegat virus VBScript yang dapat aktif melalui fitur autorun dari flash disk.

e. Improvisasi, rutin cleaner untuk virus Kspoold.tmp. Apabila file tidak dapat dibersihkan dengan cara normal, gunakan parameter/FORCE untuk memaksa Cleaner untuk membersihkannya.

f. Ditambahkan, rutin cleaner khusus yang dapat membasmi virus Amburadul.A, B, dan C yang sekarang banyak menyebar.

g. Ditambahkan, rutin cleaner khusus yang dapat membersihkan file
dokumen .DOC yang terinfeksi oleh virus Repvblik.vbs.

h.Ditambahkan, rutin cleaner khusus yang dapat membersihkan file executable yang terinfeksi oleh virus Euis.

i.Improvisasi, rutin clean general, dengan dilakukannya penambahan serta optimalisasi pada database Registry yang dirusak oleh virus.

j.Diperbaiki, kesalahan pada rutin yang bertugas menampilkan jendela peringatan adanya virus pada RTP.

k.Diperbaiki, kesalahan pada rutin yang menangani masalah operasi file dengan ditambahkan error handling yang lebih ketat lagi.

l.Diperbaiki, kesalahan pada rutin yang melakukan tugas buffering terhadap file yang akan di-scan.

m.Improvisasi, pada engine khusus yang bertugas melakukan scan terhadap file autorun pada flash disk.

n.Improvisasi, engine yang menangani masalah integrasi dengan ClamAV, kini dapat sepenuhnya kompatibel dengan ClamAV 0.93 versi terbaru. ClamAV 0.93 lebih cepat dibanding sebelumnya.

o.Improvisasi, pada RTP ditambahkan informasi versi PCMAV pada balloon information tooltip.

p.Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) pada beberapa program ataupun script.

q.Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

r.Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.



FITUR & FAKTA UNGGULAN PCMAV
----------------------------
Inilah keunggulan PCMAV yang membedakannya dengan antivirus lain:

- ANTIVIRUS TERBAIK: Mengenali sekaligus mengatasi gangguan virus komputer, baik virus lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia lebih banyak dari antivirus lainnya di dunia.

- PRODUKSI INDONESIA: Antivirus produksi nasional pertama di Indonesia yang berkualitas dalam mengatasi secara tuntas berbagai jenis gangguan virus komputer yang membandel.

- BERSIH TUNTAS: Dengan daya basmi PCMAV yang tangguh, virus yang membandel sekalipun dapat diburu sekaligus dibersihkan secara tuntas sampai ke "akar-akarnya" tanpa sisa.

- PENYELAMATAN DOKUMEN: Folder maupun file dokumen penting Anda yang disembunyikan (hidden) maupun terinfeksi oleh virus dapat dipulihkan secara sempurna hingga 100% tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file.

- PEMULIHAN SISTEM: Settingan registry dan file sistem penting Windows yang telah "rusak", baik oleh virus maupun akibat penggunaan antivirus lain yang kurang handal, mampu diperbaiki (repair) secara menyeluruh hingga pulih 100%.

- AKURAT: Formula khusus yang kami temukan mampu menjadikan PCMAV sebagai salah satu antivirus terbaik di dunia dalam hal keakuratan pendeteksian. Kekeliruan mendeteksi virus yang dikenal tidak ada dalam kamus PCMAV, sehingga kesalahan dalam penyelamatan file dapat dihindari.

- AKTIF MELINDUNGI: Dirancang secara pro-aktif untuk memastikan sebuah file yang dijalankan telah bebas virus dan akan menghadang virus sebelum menyebar, bahkan untuk virus baru yang belum dikenal. Jadi Anda pun bisa tenang, karena saat komputer Anda bekerja, PCMAV tak berhenti melindunginya.

- UPDATE OTOMATIS: Kurang lebih 100 virus baru ditemukan di Indonesia setiap bulannya. Secara otomatis, dengan online update secara reguler, PCMAV akan melindungi komputer Anda dari ancaman virus terbaru.

- PEMERIKSAAN MENYELURUH: Teknologi multi-point scanning di PCMAV efektif dalam menghindari lolosnya virus yang mampu otomatis aktif baik sebagai kode injeksi, process, services, sampai yang terjadwal sekalipun.

- MENGENALI VIRUS BARU: Teknologi "GeneticHeuristic" yang unik secara efektif mampu mendeteksi virus baru yang belum dikenal.

- PENDETEKSIAN TERCEPAT: Dengan algoritma spesial yang terdapat dalam kode komponen inti pendeteksiannya, PCMAV mampu menghasilkan performa tercepat dibanding antivirus lain yang pernah diproduksi di Indonesia.

- DUAL CORE ENGINE ANTIVIRUS: Engine PCMAV dapat dikombinasikan dengan engine ClamAV yang telah disempurnakan oleh tim PCMAV untuk mendapatkan hasil pendeteksian dan perlindungan virus yang lebih banyak, bahkan hingga 200.000 virus lebih.

- MUDAH DIOPERASIKAN: Menu dan tampilan dari sebuah program antivirus kini begitu menyenangkan, mudah dioperasikan dan tidak ribet.

- TANPA INSTALL: PCMAV bersifat portable, sehingga dapat dioperasikan secara langsung tanpa perlu meng-install-nya.

- AHLI TERPERCAYA: Dengan pengalaman sejak tahun 1992,pengembang antivirus di PC Media merupakan peneliti virus komputer dan pembuat antivirus yang sangat berpengalaman dan termasuk langka di Indonesia. Oleh karenanya, kami tahu benar bagaimana menghasilkan antivirus terpercaya dan terbaik sesuai kondisi di Indonesia.

- DUKUNGAN PC MEDIA: PCMAV didukung penuh oleh PC Media, majalah komputer terbesar di Indonesia.

- GRATIS: Merupakan bonus ekstra di setiap pembelian Majalah PC Media edisi terbaru yang terbit tiap bulan.



UPDATE! KETENTUAN PENGGUNAAN (END-USER LICENSE)
-----------------------------------------------
PC Media Antivirus (PCMAV) merupakan karya dan hak cipta serta bagian yang tak terpisahkan dari PC Media, majalah komputer bulanan yang diterbitkan oleh PT Dian Digital Media yang merupakan bagian dari kelompok penerbitan terkemuka di Indonesia: Pinpoint Publications.

PCMAV tidak dinyatakan sebagai program yang bersifat public-domain (milik publik) maupun freeware (tanpa biaya), tetapi Anda bebas menggunakan dan menyebarluaskan program ini secara UTUH dan LENGKAP (termasuk file README.TXT ini) tanpa dikenakan biaya apapun sepanjang PCMAV tidak disertakan bersama dengan materi yang melanggar hukum dan ketentuan program seperti yang akan dijelaskan pada bagian ini ditaati.

PCMAV dan seluruh program antivirus buatan Majalah PC Media diizinkan untuk pemakaian tunggal oleh pemilik Majalah PC Media pada edisi yang menyertakannya, baik itu pemilik perorangan maupun badan hukum pada satu lokasi bangunan yang sama. Selain itu, program
ini juga diizinkan untuk pemakaian di komputer pribadi/rumah, lembaga nirlaba atau lembaga pendidikan yang dibiayai oleh negara/lembaga nirlaba.

DILARANG KERAS MENGGUNAKAN DAN ATAU MEMANFAATKAN PCMAV VERSI INI DI SEBUAH LOKASI BANGUNAN INSTITUSI BISNIS ATAU YANG BERORIENTASI PROFIT TANPA MEMILIKI SECARA SAH EDISI MAJALAH PC MEDIA YANG MEMUAT RILIS PCMAV YANG DIMAKSUD.

PENGGUNAAN DAN ATAU PEMANFAATAN PCMAV INI TANPA IZIN UNTUK TUJUAN ATAUPUN KEPENTINGAN KOMERSIAL SAMA SEKALI TIDAK DIPERKENANKAN.

Anda juga tidak diperkenankan melakukan segala tindakan, baik secara langsung maupun tidak langsung, yang dapat melanggar hak atas kekayaan intelektual, termasuk tapi tak terbatas pada apa yang dimaksud sebagai reverse engineer, decompile, disassemble,
atau memodifikasi PCMAV.

Pihak Majalah PC Media telah mengeluarkan segala upaya dan daya serta mengujicobanya secara sungguh-sungguh agar PCMAV dapat memberikan hasil terbaik. Namun demikian, seperti lazimnya program komputer yang lain, Anda sangat menyadari dan memahami bahwa pihak PC Media memberikan PCMAV dan segala file yang terkait dengan apa adanya, tanpa memberikan jaminan apapun bahwa program ini terbebas dari segala macam risiko teknis, dan kami tidak berkewajiban mengganti segala biaya yang mungkin dapat ditimbulkan oleh segala macam fungsi dari penggunaan program ini. Untuk itu, sangat disarankan mem-backup data penting Anda sebelum menggunakan program ini.

Dengan memanfaatkan/menggunakan PCMAV berarti Anda mengerti dan setuju dengan seluruh ketentuan ini.



KEBUTUHAN SISTEM MINIMAL
------------------------
Prosesor : Pentium
RAM : 64 MB
Sistem operasi: - Windows XP untuk Cleaner+RTP
- Non-XP (98, 2000, Vista) untuk Cleaner saja.


PARAMETER YANG BERGUNA UNTUK CLEANER (ADVANCED USER)
----------------------------------------------------
/REGSHELL => Untuk menampilkan pilihan "Scan with PCMAV" pada
saat klik kanan file yang akan di-scan.
/UNREGSHELL => Untuk menghapus pilihan "Scan with PCMAV".
/FORCE => Mengizinkan PCMAV untuk memaksa membersihkan file
yang terinfeksi.
/REGCLEAN => Mencoba mengembalikan registry dan setting "Tools
Folder Options" ke kondisi default.
/NOMEM => Tidak perlu scan memory.
/NOSTARTUP => Tidak perlu melakukan scan pada saat startup PCMAV.
/NOUPDATE => Tidak perlu melakukan cek update.



BUG? VIRUS TIDAK DIKENAL? TERKENA VIRUS BARU? PCMAV ERROR?
----------------------------------------------------------
Jika Anda mendapatkan PCMAV ini tidak berjalan sebagaimanamestinya, silahkan melaporkannya ke redaksi PC Media melalui e-mail untuk segera kami tindaklanjuti.

Agar pembasmian virus dapat dilakukan secara tuntas, maka PCMAV dirancang secara akurat dan pasti hanya untuk mengenali virus komputer yang telah ada dalam koleksi virus komputer di Lab Antivirus PC Media.

Untuk menghindari kesalahan pendeteksian dan pembersihan, maka hasil modifikasi dari sebuah varian virus akan menyebabkan PCMAV tidak mengenal virus tersebut. Begitu pun dengan virus-virus baru yang selalu bermunculan. Untuk itu, silahkan kirim dalam format ZIP yang ter-password melalui e-mail ke redaksi PC Media beberapa contoh file yang Anda curigai bervirus. Setelah kami berhasil menganalisanya (dan ini dibutuhkan waktu yang tidak sebentar), kami akan mengeluarkan update untuk virus tersebut secara online. Pastikan koneksi internet Anda (non-proxy) telah tersambung sebelum menjalankan PCMAV, untuk mendapatkan update database virus terbaru.



PENYEMPURNAAN TANPA HENTI
-------------------------
Di setiap edisi Majalah PC Media terbaru yang terbit tiap bulannya, kami senantiasa menyempurnakan PCMAV ini dengan kemampuan dan fitur baru demi menjadikan PCMAV sebagai antivirus kebanggaan bagi Anda, pembaca setia Majalah PC Media.

Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan Anda kepada PCMAV!



DAFTAR FILE LENGKAP
-------------------
Berikut ini merupakan daftar file lengkap (3 file) dari paket program antivirus PCMAV:

* README.TXT - File yang sedang Anda baca saat ini
* PCMAV-CLN.EXE - Program Cleaner utama
* PCMAV-RTP.EXE - Program RealTime Protector utama


DOWNLOAD : PCMAV_1.3_CLN-RTP.zip

1 comments:

Norton anti virus phone number said...

we know today: real-time, on-demand protection against the latest online threats with the help of Norton technical support UK.

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails