Free Steam Games
Loading...

Browser Baru Untuk Anak

|

Image Hosted by ImageShack.usBiasanya aktivitas chatting dan kunjungan website tidak terlalu berbahaya, namun anak-anak memiliki sesuatu, yang anda sebagai orang tua tidak menginginkannya. Glubble adalah tambahan dari Firefox yang dapat menyingkirkan anak anda dari website yang "tidak diinginkan."

Browser Firefox memungkinkan anda untuk memiliki banyak identitas untuk anak (bahkan mungkin untuk istri anda). Sebagai orang tua anda dapat menggunakan web secara bermanfaat dan jika anda menemukan situs yang tidak layak dilihat oleh anak anda, anda dapat meng- Glubble - nya. Saat anak mengunjungi situs yang terlarang, mereka tidak akan dibiarkan masuk dan orang tua diminta untuk memberikan ijin untuk mengaksesnya.

Image Hosted by ImageShack.us


Untuk mempercepat kerja anda, anda dapat membentuk tim yang terdiri dari banyak orang tua untuk bersama-sama membatasi pencarian. Inilah aspek sosial dari Glubble.

Sangat menarik untuk melihat bagaimana ini dapat berevolusi. Target pasar mereka mungkin adalah pengguna Internet Explorer yang tidak memungkinkan para orang tua untuk mengetahui apa yang dilakukan oleh anak mereka.

Glubble didukung oleh Morton Lund dan Soren Kenner serta multi milioner Marcel Boekhoorn yang turut berinvestasi pada perusahaan tersebut. Glubble pertama kali ditemukan oleh Ian Hayward dan Williem Jan Schutte. Ian pernah bekerja pada Firefox untuk mengerjakan kampanye penyebaran Firefox.

Jika anda tidak memiliki anak, anda mungkin dapat menghilangkan kebiasaan berjudi anda atau materi lainnya yang ingin anda hindari.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails