Free Steam Games
Loading...

Google buka Site untuk publik, gratis!

|

Logo Google SitesAlat pembuat situs Google yang pertama kali diluncurkan pada bulan Febuari untuk para pemakai Google Apps kini telah dibuka untuk umum para konsumen yang ingin membuat situsnya sendiri tetapi tidak mengerti HTML ataupun bahasa pemrograman web lainnya, Google Sites menawarkan editor What You See Is What You Get (WYSIWIG) untuk membuat situs menarik dengan mudah.

Tidak hanya fitur WYSIWYG saja, dengan Google Sites, Anda juga dapat memberikan akses baca atau modifikasi halaman hanya untuk orang-orang tertentu dan dengan mudah mendapatkan statistik situs melalui Google Analytics. Google Sites datang dengan beberapa template untuk situs dengan kegunaan yang berbeda, Anda juga dapat dengan mudah menambahkan foto, widget, video maupun elemen lain dengan mudah.

URL Google Sites Anda akan terlihat seperti http://sites.google.com/site/nama_Anda/ dan Anda mendapatkan kapasitas penyimpanan sebesar 100MB secara cuma-cuma. Apabila tertarik untuk memakainya, video di bawah ini memberikan demonstrasi singkat atas kemudahan pakai Google Sites.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails