Free Steam Games
Loading...

Freeware yang harus dicoba!

|

10. Sharepod
Freeware untuk mengtransfer file dari iPod ke PC anda dengansangat mudah dan gratis.



9. ConText
Software bagus untuk menggantikan Notepad dan sangat berguna jikaanda adalah seorang developer software.



8. IrfanView
Graphic Viewer yang sederhana tetapi memiliki banyak fitur pentingseperti email, Thumbnail/preview option, berbagai efek, memperbaikiwarna dan mendukung berbagai format file.



7. Windows Live Writer
Walaupun masih beta tetapi Windows Live Writer membuat bloggingmenjadi semakin mudah dan nyaman. Software ini juga mendukung banyakjasa blog, termasuk WordPress, Blogger dan TypePad dan juga memilikibanyak plugin yang sangat bagus.



6. Foxit Reader
Anda dapat menggunakannya sebagai pengganti Adobe reader. FoxitReader jauh lebih cepat daripada adobe reader dan juga lebih mudah digunakan.



5. Snipping Tool
Jika anda sudah menggunakan Windows Vista maka anda pasti memilikisoftware ini. Snipping Tool dapat mengambil screenshot dari layar andadengan berbagai cara dan anda dapat menyimpan mengedit hasil capture anda.



4. Blender
Dengan Blender anda dapat membuat film CGI yang dapat menyaingi Pixar.



3. ImgBurn
Tool yang bagus untuk membuat image files dari disc dan untuk burnimage ke disc. ImgBurn juga mendukung HD DVD dan Blu-ray.



2. MusikCube
Seperti inilah seharusnya iTunes. Sebuah program yang ringan danmudah digunakan. Dengan berbagai plugins-nya, anda bisa melakukanberbagai hal seperti meng-grab ratings dari iTubes atau Windows MediaPlayer dan mengimpornya ke MusikCube.



1. AutoHotkey
Ini adalah salah satu program terpenting yang harus anda miliki(jika anda mengerti cara menggunakannya).Dengan AutoHotkey, anda bisamenulis script yang memberikan perintah ke keyboard, sehingga andabisa melakukan berbagai hal hanya dengan menekan hotkey yang telahanda tentukan, seperti mengkopi dan paste sepotong teks dari suatutempat ke tempat lain atau bahkan ke aplikasi yang lebih kompleksseperti Texter Lifehacker. Dan yang paling penting adalah software inimudah dipelajari untuk digunakan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails