Free Steam Games
Loading...

Opera 9.5 Tiba

|

Banner Opera 9.5



Versi final dari Opera 9.5 telah dirilis! Opera adalah browser yang dapat dipakai di berbagai platform mulai dari PC hingga ponsel dengan dukungan kuat untuk standar web terbuka dan kinerja yang cepat. Fitur-fitur baru yang ada di Opera 9.5 antara lain:
  • Opera Link: bookmark, speed dial dan bahkan catatan Anda dalam browser Opera akan mengikuti Anda ke manapun. Opera Link menyediakan fitur sinkronisasi antar browser Opera 9.5 baik dari versi desktop maupun Opera Mini, browser gratis Opera untuk ponsel.
  • Quick Find: Masih ingat satu kata dari halaman yang Anda baca sebelumnya? Temukan halaman itu dengan mudah dengan Quick Find. Anda hanya perlu mengetikkan sebuah kata di address bar untuk menemukan kata di halaman yang telah Anda kunjungi sebelumnya.
  • Tampilan baru: Opera telah memodernisasi tampilannya dengan skin baru dengan garis-garis yang bersih dan icon yang jelas. Tombol "New Tab" dan elemen-elemen lainnya telah dimodifikasi untuk menjadikan pengalaman web Anda lebih intuitif. Anda juga dapat memilih skin yang Anda mau untuk mengadaptasikan tampilan Opera sesuai kemauan Anda.
  • Perlindungan terhadap malware dan pishing yang baik : Fitur Fraud Protection Opera tidak hanya melinduni Anda dari situs-situs penipu. Opera kini adalah browser pertama dunia yang melindungi Anda dari malware maupun perangkat lunak lainnya yang bersifat merusak di web. Diperkuat oleh Haute Secure, Netcraft dan PhishTank, teknologi Fraud Protection Opera secara otomatis memblokir situs-situs jahat untuk melindungi Anda.
  • Kecepatan: Opera terus memimpin dalam segi kecepatan. Opera 9.5 memiliki peningkatan kecepatan yang dramatis kepada email client, RSS maupun browser itu sendiri.
Opera dapat didapatkan secara gratis dari http://www.opera.com/. Pengumuman resminya dapat Anda baca dari blog resmi Opera.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails