Free Steam Games
Loading...

10 Situs interaktif yang mempesona

|

Interaktivitas adalah fokus utama dari artikel ini. Di bawah ini adalah 10 situs interaktif yang mengkombinasikan rasa senang, aneh, edukasi atau membingungkan. Bersiap-siaplah untuk terpesona.

Alien Empire
Alien Empire

Walaupun situs ini ditujukan untuk anak-anak, ada banyak informasi mengenai dunia serangga yang dapat ditelusuri oleh orang dewasa selama berjam-jam!

The Universcale
The Universcale

Situs ini menampilkan makna dari "skala" yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya - dari noda terkecil sampai asteroid. Grafik yang fantastis akan memberikan Anda inspirasi mengenai tempat Anda di dunia - atau bahkan di alam semesta ini.

Make a Flake
Make a Flake

Anda diberi sepotong kertas dan sepasang gunting - tentu saja virtual! Dan Anda dapat menggunting kertas tersebut untuk membuat serpihan salju. Anda dapat menyimpang serpihan yang telah Anda buat, sehingga orang lain dapat melihat hasil karya Anda.

The Mini-Mizer
The Mini-Mizer

Apakah pernah terpikirkan oleh Anda bagaimana rupa Anda dalam plastik dan miniatur? Situs ini memungkinkan Anda untuk membuat gambaran mengenai diri Anda sendiri sebagaimana layaknya sebuah benda karet.

Interactive Radio
Interactive Radio

Di sini musik diputar untuk selaras dengan suasana hati Anda, Anda dapat memilih genre, mood, dan musik dari era tertentu.

Neave Television
Neave Television

Jika Anda suka bertukar-tukar saluran saat menonton televisi, situs ini sangat tepat untuk Anda. Klik-lah layar untuk berpindah saluran dan jika Anda sudah merasa bosan dengan saluran tersebut, segara klik untuk pindah ke saluran berikutnya.

Kaleidoscope
Kaleidoscope

Yang satu ini dapat membuat Anda sibuk selama berjam-jam. Blok di sebelah kiri dapat memberikan Anda pilihan bentuk dan warna. Pie biru menghapus objek yang Anda letakan di lingkaran. Blok di sebelah kanan menunjukan Anda efek kaleidoskop yang dihasilkan.

Neon Bible
Neon Bible

Music video video yang interaktif? Anda akan dibuat bertanya-tanya, bagaimana mungkin mereka melakukannya?!

Mr. Picasso Head
Mr. Picasso Head

Apakah Anda ingin menggambar seperti seorang Pablo Picasso? Disini Anda akan diberikan kesempatan, dengan banyak variasi permutasi dan kombinasi, Anda dapat membuat gaya sesuai dengan kemamuan Anda.

Autopsy
Autopsy

Situs ini tidak ditujukan untuk mereka yang penakut dan tidak tahan melihat darah. Ini merupakan tahap demi tahap selama prosedur otopsi. Sebuah panduan super mengenai apa yang terjadi pada ruang otopsi, namun hati-hati, jangan sampai yang satu ini menghilangkan nafsu makan Anda.

1 comments:

RONGGO TUNJUNG ANGGORO said...

info yang manasiiik niih

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails