Free Steam Games
Loading...

Ketika Karakter Game Menjadi Tua

|

Sepertinya sangat menarik jika para gamer bisa mengetahui seperti apa penampilan karakter game favorit pada usianya yang sudah lanjut. Tapi tentu saja hal itu tidak terpikirkan oleh para pengembang, setidaknya kalaupun ya, penampilannya tetap keren di mata para gamer.

Contohnya Solid Snake..... apa bisa juga disebut Kakek Snake?



Snake adalah contoh karakter game yang patut dipuji, karena dengan kondisinya itu, dia tetap bersemangat untuk terus mengisi hari tuanya dengan melancong ke berbagai negara, menggunakan senjata, berlari, bersembunyi dibalik tong, merangkak, berduel dengan yang lebih muda dan tetap merokok. Menjadikannya kakek terkeren di jagat raya game dan idola setiap gamer.

Tapi karena tidak ditemukan pada karakter game lain di bawah ini, maka wujud manulanya akan ditampilkan dengan sentuhan photoshop, seakan gamer di bawa menuju ke masa depan.

Lara Croft

Lara Croft Old

Kratos

Kratos tua

Cloud

Cloud tua

Link

Link tua

Pikachu

Photobucket

Maaf kalau ada yang tersinggung, tapi dalam dunia game kemungkinan karakter favorit para gamer menjadi tua sangat kecil, alasannya karena tidak ada pengembang game yang mau rugi dan dimaki-maki oleh fans karakter game tersebut.^^

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails