Free Steam Games
Loading...

Microsoft Siapkan Project Milo untuk Kinect

|


Kehadiran Microsoft Kinect juga dibarengi sebuah game fenomenal, yakni Project Milo. Namun untuk memainkannya para gamer masih harus bersabar, game tersebut ternyata dipersiapkan Micorosft untuk 2011.

Project Milo merupakan sebuah game yang menampilkan dua tokoh anak-anak virtual. Nama mereka adalah Milo & Kate. Microsoft sendiri hingga kini belum menetapkan nama resmi untuk game tersebut.

Project Milo mulai dibeberkan beberapa waktu lalu bersamaan dengan hadirnya Kinect. Game ini juga dianggap sangat fenomenal lantaran menggunakan hampir semua fitur yang ada pada kontroler Kinect.

Melalui Kinect, pemain dapat melakukan beragam interaksi pada karakter dalam Project Milo. Mulai dari berbicara, bercanda, berkeluh kesah, dan lebih hebatnya lagi karakter dalam game tersebut dapat mengenali ekspresi wajah pemain. Entah itu sedang sedih, gelisah, atau pun tertawa.

Namun sayang gamer masih harus bersabar. Pasalnya, Microsft dan Lionhead Studio tidak berencana untuk merilis Project Milo pada 2010.

"Project Milo masih terus dikembangkan oleh Lionhead Studio, dan ini bukanlah salah satu produk yang bakal kami luncurkan tahun ini," ujar Aaron Greenberg, Microsoft Director of Project Management.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails