Free Steam Games
Loading...

Wanted Movie

|

Film bertema pembunuh bayaran ini diadaptasi dari komik yang berjudul sama, Wanted. Banyak adegan baku hantam, kekerasan, action dan membuat jantung deg-degan saat menontonnya.

Cerita dimulai ketika Wesley Gibson (James McAvoy) seorang account manager biasa yang merasa dirinya seorang pecundang karena hidupnya tidak seperti orang kebanyakan. Bos yang menyebalkan, tinggal di rumah kumuh dekat rel KA (kebayang kan betapa bisingnya) dan yang meyedihkan adalah pacarnya berselingkuh. Hingga suatu hari ada perubahan untuk membawanya keluar dari lingkaran setan, maksudnya lingkaran derita atas keadaan yang menimpanya.

Fox (Angelina Jolie) datang ke kehidupan Wesley. Fox adalah anggota kelompok pembunuh rahasia, The Fraternity. Kelompok itu juga yang diikuti oleh mendiang ayahnya selama masih hidup. Fox datang untuk menyelamatkan Wesley dari orang-orang yang mengincar nyawanya.

Awalnya Wesley tidak percaya dengan apa yang dialaminya, namun bukti $3.6 million di rekening banknya membuatnya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan sebelumnya. Akhirnya Wesley yang tadinya cupu berubah menjadi pembunuh handal dengan bantuan Fox dan Sloan (Morgan Freeman), The Fraternity. Setelah berhasil ditraining, Wesley diberi tugas untuk membunuh orang-orang dari The Loom of Fate. Namun saat akan membunuh targetnya, Wesley tidak mau. Mengapa dia harus membunuh tanpa tau apa kesalahan korbannya? Akhirny Fox menceritakan tentang dirinya, bahwa ayahnya dulu seorang hakim. Ayahnya dibunuh oleh pria yang menjadi targer Wesley dan juga target The Fraternity sejak lama.

Lalu, apa yang terjadi selanjutnya? Yah, bagi yang suka nonton film action dan melihat Angelina Jolie bermain dalam layar lebar, silahkan menonton. Adegannya benar-benar menegangkan dan ya.. sadis. Film action, pembunuhan, gangster tidak lengkap tanpa unsur pengkhianatan di dalamnya. Jadi.. tebak sendiri yach bagaimana akhirnya dari film ini. :-)

Free Download Wanted Movie Only Here !

http://rapidshare.com/files/131906799/Want.viper3773.www.theviperfiles.com.part1.rar
http://rapidshare.com/files/131914557/Want.viper3773.www.theviperfiles.com.part2.rar
http://rapidshare.com/files/131921899/Want.viper3773.www.theviperfiles.com.part3.rar
http://rapidshare.com/files/131929059/Want.viper3773.www.theviperfiles.com.part4.rar
http://rapidshare.com/files/131936526/Want.viper3773.www.theviperfiles.com.part5.rar
http://rapidshare.com/files/131943141/Want.viper3773.www.theviperfiles.com.part6.rar
http://rapidshare.com/files/131950198/Want.viper3773.www.theviperfiles.com.part7.rar

2 comments:

Unknown said...

mas estrak nya kok pake password..
apa passwordnya??

Anonymous said...

passwornya apa vinnn???

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails