Free Steam Games
Loading...

Mengirim Pesan yang terhapus secara otomatis

|

Bukankah sangat hebat jika memiliki pesan yang dapat hancur dengan sendirinya setelah dibaca seperti Harry Potter atau Mission Impossible? Mengirimkan pesan pribadi secara sembunyi-sembunyi bukanlah hal baru, kita melakukannya setiap hari melalui email, instant messaging dan berbagai layanan lain. Namun terkadang, ada informasi yang sangat sensitif untuk disimpan saat sudah dikirimkan. Privnote dapat membantu Anda.

Dikembangkan oleh Insophia dengan menggunakan Django dan Python, Privnote memungkinkan Anda mengirim pesan yang langsung terhapus setelah dibaca.

Mengirim pesan dengan Privnote


Alasan terbaik menggunakan Privnote?

Jika Anda mengirimkan sebuah pesan dan tiba-tiba menyesali pesan yang Anda kirimkan, Anda dapat membuka link tersebut dan menghancurkan pesan itu sebelum dibaca penerima.

Anda tidak dapat melakukan hal ini dengan email, IM, atau Twitter.

privnote3


Privnote memberikan perlindungan dengan beberapa cara. Semua link di Privnote menggunakan https yang berarti jalur komunikasi ke server selalu dilindungi enkripsi SSL untuk mencegah kebocoran. Kami tidak menyarankan Anda untuk mulai menggunakan Privnote untuk mengirimkan data-data dengan klasifikasi FBI, akan tetapi Privnote merupakan layanan yang asik untuk mengrimkan pesan cinta, janji pertemuan, atau pesan rahasia lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails