Free Steam Games
Loading...

Sleipnir, Browser Kinerja Tinggi

|

Mungkin Anda belum pernah mendengar tentang Sleipnir, tetapi aplikasi ini merupakan salah satu browser terpopuler di Jepang yang kini tersedia dalam bahasa Inggris. Sleipnir didesain untuk menjadi browser dengan kemampuan kustomisasi tinggi untuk memenuhi kebutuhan Anda. Sleipnir didesain untuk tetap mempertahankan kinerja tinggi tidak peduli sebanyak apa kustomisasi yang dilakukan pemakai.



Hampir semua fitur dalam Sleipnir dapat dikustomisasi sehingga sangat populer di kalangan geek yang tertarik membuat browser ideal Anda dengan mengubah desain, skin dan tampilan visualnya. Anda juga dapat menambahkan fungsi khusus di Sleipnir dengan plugin dan skrip yang beragam. Sleipnir terkenal di Jepang dengan kombinasi kinerja dan fleksibilitas yang tinggi.

Sleipnir juga memiliki fitur yang sangat berguna di mana memblokir sebuah teks di situs memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai hal melalui menu yang muncul.

Menu blokir teks di Sleipnir


Karena Sleipnir menggunakan rendering engine yang sama dengan IE (Trident), Sleipnir akan mampu memberikan tampilan optimal untuk sebagian besar situs yang didesain untuk IE. Sleipnir juga memiliki opsi untuk menggunakan rendering engine Gecko yang dipakai Firefox sebagai plugin opsional, apabila Anda ingin menggunakan rendering engine yang lebih mematuhi standrat web.

Sleipnir juga memiliki versi portabel yang dapat dipakai tanpa instalasi.

Klik di sini untuk mengunduh Sleipnir.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails