Free Steam Games
Loading...

5 Hasil Pencarian Google

|

Google adalah mesin pencari favorit semua orang, setiap hari membantu orang-orang menjelajahi Internet. Dan jika Anda mengharapkan sesuatu yang menyenangkan dari Google, Ia tidak akan mengecewakan Anda. Berikut adalah 5 hasil pencarian Google pencarian yang aneh.

Catatan: Hasil pencarian dilakukan dengan menggunakan domain Google.com, bukan domain regional seperti google.co.id.

0. Temukan Roy Suryo (terima kasih nopex)
Kunjungi google.co.id, ketik "Temukan Roy Suryo" dan klik "Saya lagi beruntung."

Temukan Roy Suryo di Google.co.id


1. Who is a failure ?
Ketik "who is a failure?" pada kotak pencari lalu tekan enter. Dan hasilnya adalah...

1


2. Search
Jika anda mengetikan kata "search" pada kotak pencari Google dan menekan enter, hal yang aneh terjadi. Google sendiri ada di halaman kedua atau ketiga. Hasil pencarian pertama adalah Microsoft Live Search! Memang hasil pencarian ditampilkan berdasarkan perhitungan algoritma, namun Google seharusnya muncul pertama karena orang-orang mengasosiasikan kata "search" dengan Google.

2


3. Achieving
Yang satu ini sangat menarik dan menggelikan. Ketikan kata "Achieving" pada kotak pencarian Google dan lihat hasilnya!! (achieving: menuju keberhasilan)

3


4. What to do if..
Tanyakan kepada Google "what to do if inside of the grill goes wet" (apa yang harus dilakukan jika alat pemanggang basah). Tampaknya Google cukup baik dalam berasumsi. Lihat hasilnya!

4


5. Find Chuck Norris
Anda ingin mencari Chuck Norris? Ketik "find Chuck Norris" pada Google lalu klik "I'm feeling lucky" dan lihat hasilnya. Penggemar Chuck Norris kunjungi juga halaman ini (kata pepoluan).

5


6

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails