Free Steam Games
Loading...

Cracking Cool Media To MP3 Wav Converter

|

Cool Media to Mp3 Wav Converter is a powerful tool for converting Real Video files (*.ra; *.rm; *.rv;*.rmvb;*.rmj;*.rms;*.ram;*.rmm;*.rax;*.rvx;*.rp), Mpeg files (*.mpg; *.mpeg; *.mpa), Avi Files, Windows Media Files (*.wma; *.wmv; *.wm; *.asf; *.asx; *.wax; *.wvx; *.wmx), Midi files (*.mid; *.midi; *.rmi), Monkey's Audio files (*.ape) to Audio(*.MP3, *.WAV) format with CD quality.
Cool Media to Mp3 Wav Converter provides perfect sound quality and fast converting speed which saves your time greatly.
With Cool Media to Mp3 Wav Converter's handy intuitive interface and design, you'll find it very easy to use. Whatever you are, a professional or a beginner, you will feel cool media to mp3 wav converter is really developed for you!
Proteksi :
- Trial 3 kali pengunaan ç Hanya 3 kali.. buset deh...
- Serial Number

Tools :
1. PEID 0.94
2. Ollydbg v.1.10 (diabloo edition)
3 . Sedikit Logika yang kupikir kita semua memilikinya

Evaluasi Program :
Install Cool Media to Mp3 Wav Converter 3.01 pada PC anda.. (ya iya lah.. klo ga diinstall gmn bisa di krek, heheheh) kemudian jalankan.. anda akan melihat nag screen seperti ini :





(tampilan nag… saya telah menjalankan 2 kali sebelumnya)

Kalau di klik tombol register.. maka akan ada input nama dan serial, isikan saja sembarang, misalnya username: X-Bite dan reg kode: 1111111111111111…. Pencet OK









Wow kk wow… ternyata… username dan reg kodenya kagak bener kata neh sopwer…. Hmm yawdah.. diinget2 dah pesen errornya…

Cracking Target:
Sebelum menjalankan target pada ollydbg, mendingan kita cek dulu ne sopwer, pake packer ga (seandaynya pake.. kita musti kerja lebih keras, wkwkwkkw) jalan kan PEiD kita, kemudian open file MediaConverter.exe di lokasi “C:\Program Files\Media to mp3 wav converter\” itu jika kamu install pada default path looooo….. ^^
Hasilnya akan seperti gambar berikut ini..





(tampilan PEiD saat membuka file target)

Taaadaaaa… ternyata ne sopwer ga pake packer, jadi lebih santay deh.. ^^ dan lagian setelah cek pake plugin kripto analyzer ternyata.. ne sopwer jg ga ada pake kripto2an..

Oke… sekarang.. buka ollydbg, ataw kalo maw lebih mudah, setting ollydbg kita bikin ada di win explorer, caranya.. di optionnya olldbg, pilih add to explorer… kemudian “Add ollydbg to bla.. bla.. bla..” setelah itu tinggal klik kanan pada MediaConverter.exe (di win explorer) dan pilih Open with ollydebugger..


Nah, sekarang.. target telah dibuka dalam ollydbg… masih inget pesen error yang tadi? Lgsg aja klik kanan>>search for>> all referenced text string.. kemudian pada jendela baru yang muncul search for text… isi dengan “pair” lalu search.. akan muncul seperti ini

(tampilan all referenced text string setelah di search…)
Wah.. wah.. apa yang kita leat disitu??? Please input user name???? Please input registration code???? Kayaknya udah jelas.. kalaw kita udah mampir pada bagian registrasinya program ini deh.. lgsg aja deh ke alamat 40AE0A, yaitu alamat kalaw kita berhasil memasukan kode dengan benar…. Perhatikan call di 40ADE0.. hmm kayaknya neh call yang menentukan kalaw username dan reg code yang kita masukin valid apa nggak….(karena.. jump dibawahnya menuju ke Incorrect bla..bla..) Dah,, coba breakpoint aja disitu (f2) biar tahu kebenarannya.. lalu jalankan program (f9) pencet register.. isi lagi username dan reg codenya.. OK..

Eit.. tuh program beneran berhenti disitu.. hohoho.. lgsg aja step in dalam call tersebut (f7).. eh.. disitu ada sebuah call lagi di alamat 403F40 (yg telah saya coba beberapa kali, kalaw ne call memeriksa username kita), masuk lagi ke dalam call tersebut (f7)




Perhatikan baik2 perintah diatas…. Maksud perintah tersebut adalah mengkopi byte dari pointer DS:[EAX+1] ke register ECX, dimana pointer DS:[EAX=1] dpt kita lihat di kolom register sebelah kanan kalaw isi pointer EAX=’X-Bite’…. Jadi EAX+1 adalah karakter ‘-‘…. Kemudian dapat dilihat kalaw ECX dan EDX akan dibandingkan (CMP).. saat di compare EDX bernilai 44h dan ECX bernilai 2D…





ECX=2Dh=karakter ‘-‘ (karakter kedua dari X-Bite)
EDX=44h=karakter ????

Setelah saya bertanya pada dukun terdekat…. (tapi boong) ternyata 44h adalah karakter ‘D’ (sebenarnya gw cek pake program ASCII Table, huahuahuahauhau)




Karena pake user X-Bite ga bisa lewatin call yang satu itu.. saya lalu mencoba bagaimana kalaw saya ikutin aja maw tuh program… kita pakay karakter ‘D’ pada karakter username + 1 (karakter kedua), misalnya ADRIANO, EDUARDO, IDLE, dan laen-laen sebagaynya… dengan reg code 111111111111111111111…..

Dan ternyata.. lewat juga tuh call, ahahahhaha.. telusuri lagi satu persatu dengan menggunakan f8… sampay pada call 404004, saya melihat sesuatu yang mencurigakan..




1111-1111-0000-0000 <<< apa ini??? Saat saya melihat alamat 404005, isinya adalah 111111111111111 kita…hmmm apa ini serial nya?? Ga salah kah?? Coba deh gw input di reg code nya……
Username: ADRIANO
Reg Code: 1111-1111-0000-0000
Dan hasil nya????????





Well.. agak aneh.. masa seh serial nya gitu doank???? Males gw periksa lagi setelah gw coba buka beberapa kali ne program tetep aja udah full version, yg penting neh program udah kreked.. hahahah

Registered Version... Program is Cracked...Akhirnya.

-->Next Turorial Cracking With Olly Debugger<--

1 comments:

Anonymous said...

wah2... bilang donk bro.. sourcenya drmana ^^
www.jasakom.com

by:X-Bite

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails