Free Steam Games
Loading...

Starcraft II Hadir di Indonesia Dengan Harga Rp. 700 Ribu

|

Starcraft II secara resmi telah hadir di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan dengan dibanderol seharga Rp 700 ribu, jumlah pemesannya pun kian meningkat tajam.
Meski bisa diunduh langsung melalui situsnya, namun salah satu penerbit game lokal ada yang bersedia memasarkan Starcraft II melalui sebuah kepingan DVD.
"Kelebihan paket yang kami tawarkan adalah, pembelian termasuk limited goods resmi dari Blizzard," ujar Chiko Rahasto Mulyono, Marketing Manager PT. IAHgames Indonesia selaku distributor Starcraft di Indonesia.
Selain memberikan bonus gratis, Chiko juga menambahkan bahwa paket yang mereka tawarkan termasuk koneksi anti lagging. Ini berarti, gamer dijanjikan koneksi yang lancar ketika sedang asyik memainkan Starcraft II.
"Paket game yang dibeli melalui kami termasuk layanan anti lagging, karena koneksi dari Indonesia ke server international Blizzard dibantu oleh patner kami,"pungkas Chiko, Rabu lalu.
Selain mendistribusikan Starcraft II di Indonesia, PT. IAHgames Indonesia juga menggelontorkan beberapa game seperti, Dragonica Online dan FIFA Online 2.
Dikemas dengan beberapa penawaran khusus, serta dibanderol pada harga Rp 700 ribu, membuat Starcraft II kebanjiran peminat di Indonesia. Tercatat, di hari pertama peluncurannya game tersebut telah terjual 400 copy di Tanah Air.

1 comments:

Anonymous said...

nice blog. I like it.Please check my one.
paxeye

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails