Free Steam Games
Loading...

5 Sekuel Game PC yang Mengecewakan

|

Sekuel dari sebuah game kerap kali diharapkan bisa melanjutkan kesuksesan seri terdahulunya. Hanya saja, beberapa di antaranya justru gagal mewujudkan harapan tersebut. Seperti 5 game berikut ini.

1. Crackdown 2

Seri pertama game ini malah sama sekali tak diduga bakal meraup kesuksesan yang besar. Namun apa daya, meski telah digembar-gemborkan oleh Microsoft, kelanjutan game ini malah tampil mengecewakan.

2. Lost Planet 2

Bisa dibilang versi original Lost Planet merupakan game yang hampir sempurna. Namun seri kedua yang muncul sayangnya terasa sangat menyebalkan.

Hal tersebut mulai dirasakan pada sistem kendalinya yang rumit, efek lingkungan yang kurang pas, dan yang paling menyebalkan adalah sulitnya menaklukkan bos di setiap level. Hal tersebut kian diperburuk dengan sistem check point yang terlalu jauh.

3. F.E.A.R 2
 
Sudah tidak dipungkiri lagi jika FEAR merupakan game First Person Shooter (FPS) yang menegangkan. Namun seri lanjutan game ini malah lebih menonjolkan aksi tembak-menembak ketimbang penampakan makhluk halus menyeramkan.

Meski demikian, tak dipungkiri jika F.E.A.R 2 tetap masuk ke dalam daftar 8 game paling menyeramkan.

4. Left 4 Dead 2

Ketika Left 4 Dead hadir, gamer sepertinya ditawarkan sebuah game multiplayer dengan sistem permainan yang baru dan unik. Alhasil, game itu pun sangat laris di pasaran.

Namun Valve sepertinya sudah terobsesi dengan keuntungan yang diperoleh dari  Left 4 Dead hingga melupakan beberapa sistem permainan yang ada.

5. Bioshock 2

Bioshock hadir dengan menawarkan nuansa baru dalam game FPS. Dalam game ini pemain bakal dibawa ke dunia bawah laut yang dihuni oleh beragam mahluk aneh.

Hadir dengan grafis dan tatanan suara yang mumpuni, membuat game ini begitu menegangkan ketika dimainkan. Namun sayang, tidak ada perubahan berarti seri kedua Bioshock yang telah dirilis pada Februari 2010 silam.

1 comments:

Anonymous said...

nice blog. I like it.Please check my one.
paxeye

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails