Free Steam Games
Loading...

Mengganti Tema Google Chrome

|



Masih belum seminggu browser terbaru besutan Google hadir, namun telah banyak perhatian yang dicurahkan oleh para antusias untuk menguji browser Chrome. Salah satu hasilnya adalah dengan dibuatnya aplikasi pendukung untuk memodifikasi tampilan Chrome yang dikenal minimalis.

Untuk saat ini Chrome Automatic Theme Switcher masih berada dalam versi 2.1 Beta. Setelah menjalankan aplikasi ini di komputer (tak perlu instalasi) Anda akan diberikan 3 pilihan tema untuk Chrome yaitu warna biru (tema asli), hitam dan hijau.

Jika Anda ingin mendapatkan tema-tema lainnya, silakan mengunjungi Free Chrome Themes. Setelah tema baru diunduh, tempatkan di folder Release V2 > Themes. Chrome versi 0.2.149.29 (cek di menu > About Google Chrome) masih belum didukung Chrome Automatic Theme Switcher. Tetapi kita bisa memakainya dengan menempatkan file tema tersebut secara manual:
  • Pengguna Windows XP: C:\Documents and Settings\User\Local Settings\Application Data\Google\Chrome\Application 0.2.149.29\Themes\
  • Pengguna Windows Vista: C:\Users\UserName\AppData\Local\Google\Chrome\Application\0.2.149.29\Themes\
Di bawah ini adalah contoh-contoh tema yang tersedia di Free Chrome Themes: Ini link untuk mengunduh Chrome Automatic Theme Switcher V 2.1 BETA. (LifeHacker)

Update: link ke tema Chrome di atas tiba-tiba menghilang, sebagai gantinya Anda dapat mendapatkan tema-tema Chrome gratis chromestyles.com.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails