Free Steam Games
Loading...

Guinness World Series of Pool, Mall Taman Anggrek

Quote:
Setelah melewati kualifikasi 13 kota di Indonesia, mulai hari 29 Juli hingga 1 Agustus 2010, Guinness World Series of Pool masuk babak Grand Final dimana 35 talenta lokal akan bertanding melawan 29 atlet professional dari seluruh dunia di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Pasukan Tanah Air bakal dipimpin Ricky yang selaku pebiliar no. 5 dunia asal Indonesia serta Brand Ambassador Guinness.

Guinness menunjukkan komitmen dan dukukannya terhadap perkembangan biliar di Indonesia melalui Guinness World Series of Pool-10 Ball Challenge. Sebagai bagian dari kampanye global Guinness ‘Rise Togerther’, Guinness menyelenggarakan sebuah event yang pertama kali diadakan di Indonesia, Guinness World Series of Pool 10 Ball Challenge dimana talenta lokal Tanah Air berkesempatan melawan master-master dunia.

Lebih dari itu, turnamen yang dinilai oleh Asian Pocket Billiard Union (APBU) dan POBSI ini, juga bertujuan memeriahkan masyarakat Indonesia secara kreatif dan inovatif baik itu pemain maupun penikmat olahraga ini.

Dimulai april 2010, Guinness World Series of Pool telah melewati beberapa tahapan antara lain: kualifikasi kota di 13 kota di Indonesia dari Medan hingga Ambon, lanjut ke babak final kota yang diselenggarakan di 3 Kota yaitu Surabaya, Medan, dan Makassar dalam rangka menemukan 34 talenta lokal Indonesia untuk berkompetisi di Grand Final melawan 29 profesional Internasional. Selain itu, dihadirkan pula 6 Brand Ambassador Guinness World Series of Pool yang telah diundng dan akan bertanding, yaitu Mika Immonen, Ricky Yang, Thorsten Hohmann, Shane Van Boening, Stevie Moore, dan Alex Pagulayan. Guinness telah menyediakan total hadiah senilai USD 95,000 untuk event ini.

John Galvin, perwakilan Guinness membuka, “semua ini menunjukkan komitmen dan dukungan Guinness terhadap perkembangan olahraga biliar di Indonesia untuk mempertajam talenta lokal dan menampilkannya melawan Master Dunia. Ini merupakan momen yang sangat membanggakan bagi kami dimana kami dapat menghadirkan talenta lokal Indonesia untuk berkompetisi dengan pemain profesional internasional di Indonesia dalam babak Grand Final.”

“Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Guinness dalam acara yang sangat luar biasa, Guinness World Series of Poo-10 Ball Challenge. Dengan lebih dari 15 jam siaran langsung kompetisi biliar di Star Sport, kami dapat memberikan suguhan pertandingan biliar yang luar biasa bagi para penggemar biliar di dunia. Guinness telah memberikan kepercayaan untuk mempromosikan biliar bukan hanya di Indonesia tapi juga di dunia,” Tambah Harvey Davies selaku perwakilan ESPN.

Sementara Ricky Yang, Cuemaster terbaik dunia asal Indonesia, mengaku senang dengan apa yang dihadirkan Guinness. Baginya ini tak hanya bisa mempertajam talenta tapi juga kesempatan nyata bagi seluruh masyarakat untuk berkompetisi melawan jagoan biliar dunia.

“Saya sangat bangga bisa terpilih sebagai Guinness Brand Ambassador. Event ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi pemain biliar kita untuk menyempurnakan kemampuan mereka dan memperlihatkannya dengan melawan pemain-pemain level dunia dalam sebuah kompetisi bertaraf Internasional.”

Guinness juga membuat ragam akifitas menyenangkan untuk penonton, seperti klinik pelatihan biliar oleh pemain tingkat dunia seperti Mika Immonen, Torsten Hohman dan Alex Pagulayan, serta Guinness Extreme Pool Game yang diantaranya terdapat meja terpanjang dan berhasil mencetak rekor MURI.

Tak ketinggalan satu kompetisi penulisan media, kompetisi foto media, hingga 1000 foto Guinness World Series of Pool yang termasuk di dalam acara ini. Kecuali itu, ada pula Guinness Mobile Truck yang berkeliling Jakarta untuk mengajak masyarakat merasakan sensasi bermain biliar dalam truk

Quote:
Field Report
Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:

jagoan Indonesia juga nih Siauw Wieto


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:

Guinness Extreme Pool Game yang diantaranya terdapat meja terpanjang dan berhasil mencetak rekor MURI.


Spoiler for pic:






Quote:
Pebilliard kelas dunia yang berpartisipasi
Spoiler for pic:

Mika Immonen (Finland, Current world number 1)


Spoiler for pic:

Ralf Souquet (Germany, Current world number 2)


Spoiler for pic:

Ricky Yang ( Indonesia, Current world number 5)


Spoiler for pic:

Thorsten Hohmann (Germany, current World number 6)


Spoiler for pic:

Neils Feijen (Holland, Current World number 7)


Spoiler for pic:

Shane Van Boening (USA, Current world number 11)


Spoiler for pic:

Johnny Archer (USA, 2005 Mosconi Cup winning team Captain)


Spoiler for pic:

Alex Pagulayan (Philippines, 2008 World Pool Masters Champion)





Quote:


News:
Ricky Yang kalah lawan Chang Jung Lin

Ricky Yang menang melawan Adam Smith 8-2







Ricky Yang ( Indonesia, Current world number 5) nyaris kalah melawan Thorsten Hohmann (Germany, current World number 6).
Ricky sempat tertinggal 7-5, namun karena ke profesionalan dan skill yg dimilikinya dia mampu menang 8-7.

1 comments:

Anonymous said...

nice blog. I like it.Please check my one.
paxeye

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails