Free Steam Games
Loading...

Microsoft Akan Segera Rilis Xbox 720?

|

Rumor kehadiran konsol game penerus Microsoft Xbox 360, yakni Xbox720 terus berkembang meski diprediksi konsol tersebut takkan hadir dalam waktu dekat.

Tapi, desas-desus mengenai kehadiran Xbox 720 kembali mencuat kencang menghangat setelah situs teknologi Fudzilla mengabarkan, konsol tersebut akan menggunakan Graphics processing unit (GPU) besutan AMD.

"Kami telah mempelajari dari sejumlah sumber di industri bahwa AMD memenangi kesepakatan untuk mendukung generasi konsol Xbox selanjutnya," tulis Fudzilla.

Fudzilla juga menulis bahwa, Microsoft akan merilis Xbox 720 pada tahun 2010. "Sepertinya Microsoft puas dengan GPU Xeon, dan dikabarkan akan terus melanjutkannya," tulisnya.

Sebelumnya banyak pengamat yang meragukan kehadiran Microsoft XBox 720 dalam waktu dekat. CEO Activision, Boby Kotick mengatakan takkan ada konsol game seperti Xbox 720, Sony PlayStation 4 atau Nintendo Wii HD dalam empat tahun mendatang.

"Saat ini belum ada produsen konsol yang memberikan informasi kepada kami tentang konsol generasi terbarunya," ujar Kotick beberapa waktu lalu. (Fudzilla/Okezone)

1 comments:

Anonymous said...

nice blog. I like it.Please check my one.
paxeye

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails