Free Steam Games
Loading...

Ayah Ajak Anak Ngeseks Lewat Facebook

|

Seorang ayah nekat memanfaatkan situs jejaring Facebook untuk merayu anak kandungnya sendiri agar mau berhubungan seks dengannya. Tingkah gila ini membuat tersangka bernama John Forehand dibekuk aparat.

Menurut Jaksa Tom Corbett yang menangani kasus ini, Forehand yang berasal dari Pennsylvania, Amerika Serikat memakai Facebook untuk menemukan anak biologisnya tersebut, yang sudah lama berpisah dengan tersangka.

Forehand kemudian merayu sang anak agar mau bertemu dengannya untuk berhubungan seksual. "Tidak banyak ayah dan anak berbuat berani seperti ini, hanya sedikit yang beruntung mengalami kesenangan semacam ini," demikian rayuannya pada puterinya sendiri.

Untunglah sang anak tidak terjebak dengan godaan gila ayahnya. Dia lapor pada ibunya mengenai kejadian tersebut dan sang ibu pun langsung menghubungi polisi setempat.

Forehand pun ditangkap polisi saat ia datang ke tempat di mana ia dan puterinya sudah janji untuk bertemu. Namun bukannya bertemu dengan sang anak, di sana polisi sudah siap meringkusnya dan mengantarnya ke jeruji besi.

Polisi pun menyita berbagai barang bukti dan saat ini, tersangka harus menjalani proses pengadilan. Aparat pun menyarankan agar orang tua semakin waspada karena predator seks mengincar anak-anak mereka yang kian tak bisa dipisahkan dengan dunia internet.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails