Free Steam Games
Loading...

Keluar agkasa, ke bawah laut atau ke studio

|

Pernah membayangkan pergi ke luar angkasa, melayang menantang gravitasi dan melihat bumi dari atmosfer? Ga pernah atau takut karena merasa tidak mungkin? Sekarang, semua itu bisa jadi kenyataan. Saat ini kita dan seluruh orang di dunia memiliki kesempatan untuk menjadi satu dari hanya beberapa orang awam yang dapat pergi ke luar angkasa dengan Virgin Galactic, penerbangan komersial pertama di dunia ke luar angkasa. Ini beneran lho!



Inilah kontes yang kedua kalinya yang diadakan oleh website Guinness dalam rangka peringatan ulang tahun ke 250 Guinness. Bila dalam kontes yang pertama kita diminta menulis posting dan harus merekayasa gambar poto harus menjadi menarik. Dalam kontest kedua ini yang kita perlukan hanya melakukan pendaftaran di website resmi Guinness yang beralamat di http://g250years.com (gak ngapa-ngapin kok, beneran cuma daftar doang..)

Selain hadiah terbang keluar angkasa, sebenarnya ada dua hadiah lainnya yang tidak kalah serunya, yaitu pemenang juga memiliki kesempatan untuk menjelajah kehidupan bawah laut dengan kapal Selam GUINNESS® 250? Kapal selam dengan desain unik ini akan membawa kita masuk ke dunia lain, dunia bawah laut. Kita akan diajak menjelajah kehidupan bawah laut Norwegia, dan terus ke bawah sampai 70 m bawah laut. Wooow.. Kita ga akan mengira apa yang akan ditemui di bawah sana!


Hadiah ketiga yang tidak kalah serunya dimana kita bisa langsung menikmati sebuah konser tanpa harus berhimpitan dengan 1000 sekian penonton lainnya. Ini bukan sembarang konser, namun sebuah konser dari internasional band - The Black Eyed Peas, yang dipersembahkan hanya untuk kita dan para sahabat. Ini benar-benar terjadi! Kita memiliki kesempatan untuk merasakan sebuah sensasi ultima saat The Black Eyed Peas memberikan sebuah konser pribadi. Kita benar-benar akan bertemu dengan Will.i.am, Fergie, Taboo and Apl.de.ap. Tidak ada yang tidak mungkin! Ayo, kuatkan niat dan sign up sekarang! disini http://g250years.com.


Kontes ini ditutup akan ditutup tanggal 24 September 2009. Total akan dipilih 3 pemenang (1 orang untuk tiap jenis hadiah). Dan masing-masing pemenang boleh membawa 2 orang temannya untuk menikmati pengalaman tak terlupakan bersama Guinness.
Selamat Berjuang !

1 comments:

Anonymous said...

nice blog. I like it.Please check my one.
paxeye

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails