Free Steam Games
Loading...

MonoPolyCityStreets

|

Beberapa hari lalu saya mendengar sebuah berita bagus di Detik mengenai situs monopoly online yang menggunakan google map sebagai bidak permainannya. Tentunya saya sangat penesaran dan segera meluncur ke lokasi. Ternyata, di situs ini saya hanya mendapati bahwa situs akan secara resmi dibuka untuk umum pada 9 september 2009. Saya semakin penasaran dibuatnya. Seperti apa sih permainan monopoly yang mereka tawarkan??

monopolycitystreets server down

Hari ini, 9 september saya segera membuka seitus itu lagi. Bukannya senang bisa segera menjajal bermain, saya malah kecewa karena situs ini dalam keadaan down. Hanya ada tampilan bahwa apache server untuk situs ini sudah terinstall dengan baik.

Analisa sederhana saya, server MonoPolyCityStreets ini tidak kuat menerima kunjungan yang langsung bejibun akibat banyaknya buzz yang diberikan oleh berbagi media. Boleh dibilang, secara marketig mereka sukses besar membuat orang penasaran dan berduyun-duyun datang, tapi secara teknis, server mereka tidak mampu menanggung jumlah pengunjung.

1 comments:

Anonymous said...

nice blog. I like it.Please check my one.
paxeye

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails