Free Steam Games
Loading...

Gebrakan Marissa Mayer di Yahoo!: Makanan Gratis

|


Gebrakan Marissa Mayer di Yahoo!: Makanan Gratis
Awal bulan Juli 2012 ini, Marissa Mayer meninggalkan posisinya yang nyaman sebagai salah satu eksekutif Google dan menjadi CEO Yahoo!, perusahaan internet yang sedang merosot performanya.
Di bulan pertamanya, apa yang dilakukan Mayer? Biasalah. Memimpin rapat, dan ini yang baru: menggratiskan semua makanan di URL Cafe, kantin Yahoo!.
Sebelum dia datang, kantin Yahoo menyediakan aneka menu dengan anek tarif. Satu paket sandwich telur tadinya dihargai 3,65 dolar dan ayam teriyaki 3,65 dolar AS.
Baik rapat dan terutama kantin gratis, menurut Mashable, benar-benar dibawa (dari tradisi) Google ke Yahoo!. Walau demikian, sebenarnya, kantin perusahaan yang gratis sudah menjadi standar perusahaan-perusahaan komputer dan internet di Silicon Valley.
Baik Facebook maupun Twitter, sebagai contoh, menyediakan snack gratis dan termasuk makanan dan daging gratis kepada semua karyawannya.
"Perubahan (dilakukan Mayer) kecil saja tapi bisa meningkatkan moral perusahaan yang rusak citra publik dan internalnya pada tujuh tahun terakhir," tulis Mashable.
Marissa Mayer, yang dulu memimpin tim untuk sejumlah produk populer Google, termasuk Gmail, Google News, dan Google Images, dilaporkan akan fokus kepada produk intiYahoo!, termasuk email, Flickr, dan search (mesin pencari).
Mashable mengutip sejumlah sumber yang mengatakan beberapa kejutan Yahoo! di bawah Mayer mungkin akan diumumkan beberapa hari ke depan.(*)

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails