Free Steam Games
Loading...

Lupakan Kekalahan, Samsung Pamer Tablet Windows 8

|



Jakarta - Pekan ini pameran elektronik Internationale Funkausstellung Berlin (IFB) akan segera digelar. Samsung yang menjadi salah satu pesertanya akan menunjukkan sesuatu yang istimewa.

Ya, di IFA nanti Samsung akan mencoba melupakan kekalahannya dari Apple dengan memperkenalkan tablet dengan basis Windows 8. Memang baru sebatas pengenalan. Sebab, sistem operasi milik Microsoft ini baru akan diluncurkan secara resmi bulan depan.

Dari undangan yang beredar, tablet Windows 8 akan diboyong ke Jerman dengan mengusung konsep mirip Surface. Namun selain dock keyboard juga ditambahkan stylus seperti Galaxy Note.

Tablet Windows 8 ini nantinya akan mengusung layar 11 inch. Bisa jadi inilah tablet dengan bentang layar terbesar di keluarga tablet Samsung.

Dalam undangan yang disebar ke sejumlah wartawan, tampak gambar tablet dengan antarmuka Windows 8 plus sebuah tagline berbunyi "ready to be smart?"

Patut ditunggu kejutan apa yang akan dibawa Samsung ke IFA 2012 ini. Apalagi sebelumnya juga, Samsung santer bakal meluncurkan juga tablet Galaxy Note 2.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails